Tim JKW-PWI Sambangi Markas PWI Malang Raya

JurnalPatroliNews – Kota Malang,- Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan (JKW) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menyambangi Markas PWI Malang Raya di Graha Malang Post, Ruko WOW Cluster Apple 1-6, Jl. Raya Sawojajar Kota Malang, Rabu (23/3/2022).

Kedatangan Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan ke kantor cabang PWI ini untuk menjalankan misi silahturahmi ke berbagai wartawan PWI di seluruh Indonesia melalui touring sepeda motor.

Bacaan Lainnya

Tim JKW PWI merupakan wartawan dari media online yang memulai ekspedisinya dari halaman Dewan Pers Jakarta tepat di hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2021 lalu. Adapun anggota tim terdiri dari Indrawan alias Ibonk (wartawan Journeyofindonesia.com), Sonny Wibisono (wartawan Otomotif1.com), Aji Tunang Pratama (wartawan Sinarharapan.id), serta Yanni Krishnayanni (wartawan Askara.co).

“Dalam perjalanan, banyak kesan yang kami dapat, Indonesia itu begitu indah. Contoh di NTB itu ada pemandangan, ketika saya foto hasilnya seperti lukisan, sangat bagus banget,” seru Yanni, yang dalam perjalanannya didapuk sebagai personel penyapu.

Sebelum menuju Malang, para wartawan motoris ini terlebih dahulu berlabuh di Banyuwangi Jawa Timur usai dari Bali. Mereka melintasi Pantai Utara (Pantura) mulai dari Banyuwangi, Situbondo, Probolinggo, dan Pasuruan.

Pos terkait