Tim JKW Terpesona Keindahan Wisata Kampung Tematik Mulyaharja

“Semoga Kampung Tematik Mulyaharja ini dipertahankan dan dikembangkan lagi. Pembenahan harus dilakukan seperti soal akses jalan menuju ke lokasi wisata dan area lahan parkir kendaraannya. Bangga juga di Kota Bogor ada tempat wisata ini,” ujarnya.

Sementara, Indrawan Ibonk menyampaikan, Kota Bogor sebuah daerah yang banyak memiliki potensi wisata. Apalagi infrastuktur di tengah pusat kota nya sudah mengalami banyak perubahan dan perkembangan. “Kita lihat tadi infrastuktur di pusat kota Bogor nya sudah sangat bagus, walaupun masih banyak harus dilakukan pembenahan seperti akses jalan menuju lokasi wisata di Mulyaharja tadi. Obyek wisata yang ada di Kota Bogor inipun sudah layak untuk di promosikan secara nasional,” tutupnya.

Dilokasi Kampung Tematik Mulyaharja, Lurah Mulyaharja, Indra Permana mengaku senang atas kedatangan PWI beserta Tim JKW. “Kami berharap, teman-teman wartawan dari PWI ini ikut membantu mempromosikan tempat wisata ini. Kebetulan di bulan Ramadhan nanti, kami juga disini menyediakan paket untuk Buka Puasa (Bukber), dengan berbagai menu makanan dan suguhan keindahan lampu warna warni di seluruh area Kampung Tematik Mulyaharja ini,” harapnya. (*)

Komentar