Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo: Pilihan Terbaik Kuliah dan Praktik di Lokasi Yang Sama

Bagi calon mahasiswa FKG Universitas Moestopo bisa mencari informasi lebih lanjut melalui website https://pmb.moestopo.ac.id/ dan hotline whatsapp 081382617943.

Sebagai informasi, untuk menunjang pembelajaran, FKG Universitas Moestopo juga memiliki Rumah Sakit Khusus Gigi dan Mulut Pendidikan (RSKGMP) yang hadir dengan Akreditasi Paripurna Bintang 5 serta berada di lokasi yang sama dengan FKG. Sebagai bagian integral dari FKG Universitas Moestopo, RSKGMP berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan gigi yang berkualitas tinggi kepada masyarakat, sekaligus menjadi pusat pendidikan dan penelitian yang unggul.

Karena merupakan bagian dari FKG Universitas Moestopo, RSKGMP juga berfungsi sebagai pusat pendidikan dan pelatihan bagi mahasiswa kedokteran gigi. Mahasiswa mendapatkan pengalaman klinis yang berharga dan dibimbing oleh para profesional dalam satu lingkungan yang mendukung pembelajaran praktis.

“Terlebih kami memiliki tim pengajar yang terdiri dari ahli dan praktisi berpengalaman di bidang kedokteran gigi. Mereka mendedikasikan dirinya, tidak hanya mengajar tetapi juga membimbing mahasiswa, memastikan bahwa setiap individu menerima perhatian dan dukungan yang diperlukan untuk mencapai potensi penuh mereka,” jelas Plt. Rektor Universitas Moestopo, Dr. FX. Sugiyanto, S.E., M.M.

“Hal ini dapat terlihat pada kualitas alumni FKG Moestopo yang memberikan dampak luar biasa bagi kemajuan pendidikan kedokteran gigi dan kesehatan gigi di Indonesia,” pungkas Dr. Sugiyanto.

Komentar