Rektor Undiksha Prof Nyoman Jampel Kukuhkan Empat Orang Profesor

JurnalPatroliNews – Buleleng – Rektor Undiksha Prof. Dr. I Nyoman Jampel, M.Pd di Ruang Auditorium Undiksha, pada hari Rabu (12/01) secara resmi tapi berlangsung virtual kukuhkan empat orang Guru Besar yang lebih dikenal dengan sebutan panggilan Profesor.

Dari keterangan yang dihimpun Jurnalpatrolinews di Singaraja, bahwa ke-empat Guru Besar yang dikukuhkan itu, di antaranya Prof. Dr. Ni Nyoman Parwati, M.Pd. pada Bidang Teknologi Pendidikan/Pembelajaran Matematika.

Profesor Parwati yang baru ini, adalah Kelahiran 29 Desember 1965, merupakan Profesor yang ke-72 di Undiksha.

Selanjutnya, Prof. Dr. Anantawikrama Tungga Atmadja, SE.Ak, M.Si. pada Bidang Akuntansi. Ananta kelahiran 1 Februari 1977, merupakan Profesor ke-73 di Undiksha.

Sedangkan Prof. Dr. I Ketut Gading, M.Psi pada Bidang Bimbingan Konseling. Guru Besar Gading kelahiran 31 Desember 1959, sebagai Profesor yang ke-74 di Undiksha.

Sementara, Prof. Dr. Desak Putu Parmiti, MS. pada Bidang Ilmu Pengukuran & Evaluasi Pendidikan. Guru Besar Parmiti ini, Kelahiran 31 Desember 1960, adalah Profesor yang ke-75 di Undiksha Singaraja. Sesuai catatan Jurnalpatrolinews, bahwa urutan Profesor 72, 73, 74, 75 dan identitas yang lain, semata-mata mengacu pada dokumen pribadi, baik Prof. Ananta, Prof. Parwati, Prof. Parmiti, dan Prof. Gading

Komentar