Demi Cairkan Asuransi, Begini Terjadinya Rekayasa Tenggelam Wahyu di Kalimalang Bekasi

Polisi melakukan olah TKP terkait kasus rekayasa tabrak lari dan tenggelam di Kalimalang, Kabupaten Bekasi, Senin (6/6/2022). [ANTARA/Pradita Kurniawan Syah]

JurnalPatroliNews – Bekasi- Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan mengatakan bahwa kasus kecelakaan yang mengakibatkan Wahyu tenggelam ternyata merupakan rekayasa untuk mengelabui petugas.

Hal tersebut terungkap, usai pihak kepolisian mengungkap kejadian korban pengendara sepeda motor yang tenggelam bernama Wahyu Suhada (35) di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Menurut kapolres, dari hasil penyelidikan menyatakan, bahwa kejadian tersebut merupakan rekayasa yang dilakukan oleh para pelaku.

“Ini merupakan kejadian yang direkayasa dan diinisiasi oleh Wahyu,” katanya saat rilis ungkap kasus di lokasi kejadian, Senin.

Gidion mengungkapkan latar belakang motif pelaku Wahyu sebagai aktor utama adalah karena menginginkan klaim asuransi atas kematian dirinya yang nilainya mencapai miliaran rupiah.

Pos terkait