Detik-detik Mobil BMW di Bali Tiba-tiba Terbakar di Jalan, Kerugian Rp60 Juta

JurnalPatroliNews – Badung – Satu unit mobil BMW 318i E46 terbakar di Simpang Udayana Jalan Bypass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (19/12) petang.

Mobil dengan nomor polisi DK 1176 EO itu diduga mengalami masalah kelistrikan sehingga menyebabkan hampir seluruh badan mobil terbakar.

“Kebakaran di sebabkan oleh adanya korsleting Audio Sistem pada kendaraan BMW 318 i,” kata Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Ketut Sugiarta Yoga saat dihubungi, Senin (20/12).

Kronologi

Sugiarta menjelaskan, peristiwa kebakaran itu terjadi pada Minggu petang (19/12) sekitar pukul 18.00 Wita.

Saat itu, pemilik mobil bernama Mutiara Fidditya Rama (39) hendak pulang ke rumahnya di kawasan Gading Kencana Puri Gading X 32 Jimbaran.

Namun, saat berada di tikungan timur Pos Zebra Jimbaran atau Simpang Udayana, mobil tiba-tiba mengeluarkan percikan api.

Melihat ada percikan api, pemilik mobil kemudian berbelok ke luar jalan aspal. Setalah itu ia memilih keluar dari mobil karena api semakin membesar.

“Pemilik mobil kemudian meminta pertolongan kepada warga sekitar yang kemudian diteruskan ke Damkar Kabupaten Badung,” kata dia.

Kerugian Rp 60 juta

Menerima informasi tersebut, Tim Damkar Kabupaten Badung langsung menindaklanjuti dengan menerjunkan dua unit mobil Brouwer.

Api kemudian berhasil dipadamkan sekitar pukul 18.40 Wita.

Sugiarta memastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugian ditaksir mencapai Rp60 juta.

“Kerugian diperkirakan 60 juta,” tuturnya.

Komentar