Gadis ini Nekat Melompat ke Laut, Percobaan Bunuh Diri di Belakang Mantos 3 Digagalkan Satpam

JurnalPatroliNews – Manado, – Seorang perempuan berkulit kuning langsat nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan melompat ke laut yang berada di Komplek kawasan Mantos 3, Kota Manado, Selasa (30/5/2023) sekitar pukul 14.50 WITA.

Aksi tak terpuji yang dilakukan oleh perempuan yang belakangan diketahui berinisial M (25) asal Talawaan Minahasa Utara tersebut berhasil digagalkan oleh seorang satpam di kawasan tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso ketika dikonfirmasi, Selasa, (30/5/2023) sore menerangkan kronologi kejadian tersebut.

“Awalnya korban menggunakan sepeda motor menuju ke belakang Mantos 3, seorang Satpam yang bernama Foldrik Suoth kemudian mencurigai gerak-gerik dari korban, dan lantas membuntutinya,” kata Kompol Sugeng.

Menurut keterangan Kepolisian saksi melihat korban sudah berada di perairan laut belakang Mantos 3 dan langsung di lakukan pertolongan dengan mengangkat korban dari air.

“Kondisi sudah tidak sadarkan diri dan ketika di lakukan pertolongan awal akhirnya korban sadar dan menjerit kesakitan kemudian korban langsung di bawa ke R.S Pancaran Kasih untuk mendapatkan pertolongan medis,” jelas Kompol Sugeng.

Dugaan motif perempuan tersebut mencoba mengakhiri hidupnya sendiri di karenakan korban yang merupakan mahasiswa di universitas Sam Ratulangi Fakultas Ekonomi belum bisa menyelesaikan studinya.

Teranyar diketahui, korban masih merupakan pasien konseling di R.S Ratumbuisang.

Komentar