Skandal “Mobil Goyang” di Parkiran Kings Mal Bandung: Pelaku Masih Remaja

JurnalPatroliNews – Jakarta,.- Peristiwa “mobil goyang” yang viral di media sosial terjadi sejak pekan lalu, tepatnya pada 13 Juni 2024 sekitar pukul 16.20 WIB, di parkiran Kings Mal, Kota Bandung. Kejadian ini memperoleh sorotan luas karena pihak keamanan mal sempat mengejar mobil tersebut.

Dalam video yang beredar, mobil tersebut terlihat menuruni beberapa lantai parkiran sebelum akhirnya berhasil dihentikan oleh petugas keamanan.

“Kejadian itu terjadi pekan lalu,” ujar Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi, saat dikonfirmasi Rekan Media pada Selasa (18/6).

AKP Aji menjelaskan bahwa petugas keamanan Kings Mal menemukan mobil yang bergerak mencurigakan di area parkir. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata di dalam mobil tersebut ada sepasang muda yang sedang melakukan perbuatan tidak senonoh.

“Petugas parkir mendapati mobil tersebut dalam keadaan tidak wajar dan menemukan sepasang muda-mudi tengah melakukan perbuatan tidak senonoh,” tambahnya. Kedua pelaku sempat diamankan namun diketahui masih di bawah umur.

“Untuk menyelesaikan kasus ini, kami memilih jalur restorative justice karena kedua pelaku masih di bawah umur. Mereka kemudian diserahkan kepada orang tua mereka untuk pembinaan lebih lanjut,” jelas AKP Aji.

Komentar