InternasionalPeristiwa

“Tragedi Penembakan Massal di Miami: Sembilan Orang Terluka dan Dilarikan ke Rumah Sakit”

Beno
×

“Tragedi Penembakan Massal di Miami: Sembilan Orang Terluka dan Dilarikan ke Rumah Sakit”

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – Miami – Penembakan massal terjadi di kawasan Hollywood Broadwalk, Miami, pada Senin sore (29/5) waktu setempat. Sembilan korban, termasuk anak di bawah umur, diangkut ke rumah sakit.

CBS melaporkan, insiden terjadi di Blok 1200 N. Broadwalk, di dekat Margaritaville Hollywood Beach Resort.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Laporan dari tempat kejadian menyebutkan bahwa setidaknya tiga dari sembilan korban penembakan itu adalah anak di bawah umur.

Dari rekaman kamera pengawas terlihat orang-orang melarikan diri dengan panik dari tempat kejadian pada pukul 18:41 waktu setempat.

Menurut pihak berwenang, insiden dimulai dengan pertengkaran antara dua kelompok, yang meningkat menjadi tembakan. Satu orang telah ditahan dan polisi saat ini sedang mencari orang kedua.

Beberapa dari korban tersebut dibawa ke Rumah Sakit Regional Memorial dan Rumah Sakit Anak Joe DiMaggio.

Walikota Hollywood Josh Levy dalam pernyataannya mengungkapkan terima kasih kepada pihak yang dengan sigap menangani keadaan.

“Terima kasih kepada orang Samaria yang baik, paramedis, polisi dan dokter ruang gawat darurat serta perawat atas tanggapan segera mereka untuk membantu para korban penembakan hari ini,” kata Levy.

Gambar di media menunjukkan beberapa mobil polisi, satu van TKP, dan beberapa truk penyelamat kebakaran, berada di daerah tersebut.

Polisi mendesak orang untuk menghindari kawasan Pantai Hollywood dari Johnson ke Garfield Street dan Hollywood Beach Broadwalk sementara penyelidikan berlanjut.

Penulis: RMOLEditor: Beno