Bagikan Takjil, Relawan ‘Sobat Jarwo’ Jabar Deklarasi Dukung Ganjar Nyapres 2024

JurnalPatroliNews – Sukabumi,- Memasuki 16 Ramadhan 1443 Hijriah, Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung di Sobat Jarwo, Provinsi Jawa Barat (Jabar), melakukan deklarasi dukungannya terhadap Tokoh Nasional Ganjar Pranowo, untuk maju dan menang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden-Wakil Presiden 2024.

Usai acara tersebut, Sobat Jarwo  membagikan takjil untuk membatalkan Puasa, bagi mereka yang menunaikan Ibadah Puasa Ramadan.

Selain melakukan Bakti Sosial (Baksos) bagi-bagi takjil, Sobat Jarwo sekaligus ingin memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, sebagai Bakal Calon Presiden 2024 pilihan masyarakat. Hal serupa juga dilakukan di daerah Cianjur, Jawa Barat.

Tio Martha Maryke, SE, Ketua Umum Sobat Jarwo, mengatakan, Provinsi Jabar adalah wilayah yang sangat khusus. Sebab itu, suara masyarakat Jabar yang memilih Ganjar Pranowo nantinya bisa maksimal dan harus dikawal.

“Wilayah Jabar merupakan wilayah yang sangat khusus bagi kami dalam menghadapi pilpres 2024, sehingga Jabar harus dikawal dengan ekstra, agar dukungan masyarakat terhadap Bapak Ganjar Pranowo bisa maksimal,” katanya.

Ia juga mengungkapkan, selain di Provinsi Jabar, deklarasi dukungan juga dilakukan di Provinsi Sumatera Utara, Kalimantar Utara, Banten, dan wilayah lainnya.

“kami terus berupaya menyatukan visi dan misi serta mengenalkan dan mendukung Ganjar Pranowo untuk maju dan menang sebagai bakal calon Presiden 2024. Bahkan Sobat Jarwo sudah terbentuk juga di Sumatera Utara, Kalimantan Utara, Banten, Jakarta, dan banyak lagi,” terangnya.

Komentar