Di Jagokan Jadi Calon Gubernur Sulut, Ini Kata Tetty Paruntu

JurnalPatroliNews – Manado,-  Christiany Eugenia Paruntu atau akrab disapa Tetty Paruntu, Ketua Dewan Pertimbangan Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) hadir dalam acara pelantikan pengurus Bapera Sulawesi Utara (Sulut) meyakini akan pentingnya peran Bapera di Provinsi Sulut.

Menurut Tetty, Bapera adalah Organisasi masyarakat yang akan memperkuat jati diri bangsa Indonesia ini, sehingga sangat terbuka bagi seluruh pemuda dan pemudi Sulut.

“Bapera akan punya peran penting untuk Sulut, sehingga saya mengajak semua kalangan untuk bergabung dengan Bapera,” ajak Tetty usai acara pelantikan di Novotel Manado, Jumat (30/9/2022).

Tak hanya itu, Tetty yang juga merupakan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut itu, didorong oleh para kader Bapera untuk kembali masuk dalam bursa calon Gubernur Sulut periode selanjutnya yang ditanggapi Tetty dengan senyum santai.

“Semuanya mendoakan seperti itu. Saya melihat realisasinya seperti apa nanti masyarakat yang memilih. Kalau mereka (masyarakat, red.) masih menyukai saya berperan di Sulut, tentunya akan ada Survey,” ungkap Tetty.

Lanjutnya lagi, jika ternyata masyarakat Sulut masih menginginkan seorang figur Tetty Paruntu, maka semua keputusan ada di tangan Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Kalau beliau (Airlangga Hartarto, red.) suruh saya maju, ya maju. Kalau di suruh di DPR-RI, maju,” tegas Tetty.

Komentar