Duet All Out Brigjen TNI Rudolf Warouw – Brigjen TNI Jorry Tuwaidan Menangkan Prabowo – Gibran

JurnalPatroliNews – Manado,- Duet All Out Brigjen TNI (Purn) Rudolf Samuel Warouw dan Brigjen TNI (Purn) Jorry Tuwaidan siap menambah kekuatan untuk memenangkan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024 – 2029.

Informasi yang diterima awak media, Brigjen TNI (Purn) Rudolf Samuel Warouw ternyata pernah menjabat sebagai Panglima Komando Pelaksana Operasi (PANGKOLAOPS) di Timor Timur.

Meski dalam usia tidak muda lagi, keduanya kini dikabarkan bergabung dalam gerbong pemenangan Prabowo – Gibran di Sulawesi Utara khususnya Kabupaten Minahasa.

Hal itu dibenarkan oleh Jems Lewu selaku Sekretaris I DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Minahasa dan juga tergabung dalam Tim Kampanye Prabowo – Gibran di Kabupaten Minahasa.

“Tentu kami sangat berterima kasih atas pemberian diri kedua jenderal TNI asal Sulut ini. Usia mereka tidak masalah. Kami yakin, meski kedua jenderal ini tidak aktif lagi berdinas, namun kami yakin mereka mampu menggerakkan relasi yang ada untuk memilih Prabowo – Gibran di pada 14 Februari 2024 nanti,” ujar Jems Lewu.

Jems Lewu juga mengungkapkan keyakinannya, bahwa Prabowo Subianto sendiri yang adalah seorang prajurit TNI berpangkat bintang tiga itu sangat menghargai dedikasi sesama prajurit TNI apapun pangkat terakhir yang disandangnya.

“Mari kita doakan bersama niat baik Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi pemimpin Indonesia. Tetap jaga kekompakan dan juga pelihara hubungan baik dengan siapa saja, termasuk dengan mereka yang berbeda dukungan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden,” harapnya.

Adapun sekilas riwayat karir Brigjen TNI (Purn) Rudolf Samuel Warouw, tahun 1965 lukisbdari Akademi Militer, selanjutnya tahun 1987 – 1989 menjabat Danrem Irian Jaya.

Selain itu pada tahun 1989 – 1991 sebagai PANGKOLAOPS Timor Timur (orang nomor 1 ABRI di Timor Timur), Sekjen KONI Pusat dan Pengurus POR MAESA.

(Frangki Wullur)

Komentar