Muncul Relawan Ganjar-Andika Untuk 2024, Panglima TNI: Saya Masih Fokus Di TNI!

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, dari Partai Politik (Parpol) hingga Relawan, mulai kasak kusuk mempersiapkan Calon Presiden (Capres) unggulannya.

Belum lama ini, relawan di Yogyakarta menyandingkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Bacaan Lainnya

Jenderal Andika pun Menanggapi hal tersebut. Ia mengatakan, belum terlalu memikirkan lebih jauh. Dirinya akan tetap fokus pada tugas utamanya sebagai Panglima TNI.

“Yang jelas saya sekarang masih bertugas sebagai Panglima TNI, saya harus fokus kepada pekerjaan saya,” katanya, Rabu (25/5/22).

Ia berterima kasih dan mengapresiasi dukungan dari Masyarakat kepada dirinya.

“Wah, saya terima kasih banyak atas dukungan dari ya banyak orang, dan saya sangat menghargai sekali, karena kan itu kepercayaan kepada saya pribadi, maupun mungkin sebagai wakil dari institusi TNI,” imbuhnya.

Seperti diketahui, dukungan untuk sejumlah tokoh agar maju dalam Pilpres 2024 terus bermunculan. Di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), kini muncul Relawan Ganjar-Perkasa, yang mengusung pasangan Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa dalam Pilpres 2024.

Wayan Darma Putra, Ketua Umum Relawan Ganjar-Perkasa,  menyatakan, dukungan ini muncul dari survei yang dilakukan selama 3 bulan di berbagai daerah.

Sebagai Informasi, Deklarasi Relawan Ganjar-Perkasa itu digelar di Sleman, pada Jumat (20/5/22) malam.

Pos terkait