Muzani: Prabowo Bicara Perdamaian Ukraina-Rusia Agar Pupuk Dalam Negeri Tercukupi

JurnalPatroliNews – Blora – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri konsolidasi politik bersama pengurus ranting, PAC, dan DPC Gerindra se-Kabupaten Grobogan dan Kabupten Blora, Jawa Tengah, Jumat (9/6).

Dalam sambutannya Muzani meminta seluruh pengurus mulai dari ranting, PAC, hingga DPC terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden di Pemilu 2024.

Dalam keterangan pers yang diterima kantor pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Muzani menjelaskan, konsolidasi yang dimaksud adalah mensosialisasikan apa yang menjadi tujuan politik apabila Gerindra dan Prabowo menang di pemilu nantinya. Salah satunya tentang kehendak politik Prabowo untuk menjadi tokoh yang bisa menyatukan rakyat.

“Turun temui rakyat. Yakinkan rakyat dengan spanduk, dengan dialog, dengarkan keluh kesah mereka. Sampaikan bahwa kekuasaan yang akan digunakan Prabowo apabila diberi kesempatan memimpin Indonesia itu diperuntukan untuk menyatukan rakyat, membela kepentingan rakyat, membela rakyat kecil, membela petani, nelayan, buruh, dan pedagang,” ujar Muzani.

“Tidak ada gunanya Prabowo presiden jika tidak ada persatuan. Yang pengurus ranting harus bekerja ditingkat desa dan seterusnya. Harus pastikan desa kita, kampung kita, kecamatan kita, kabupaten, kota, hingga provinsi itu Prabowo menang. Harus ada strategi, dilihat, dan dipetakan,” kata Muzani.

Muzani juga menyarankan agar setiap kader Gerindra gencar mengkampanyekan Prabowo. Karena saat ini smartphone menjadi salah satu alat kampanye yang strategis di media sosial. Karena ada beberapa pemimpin di dunia yang berhasil memenangkan pemilu melalui konten-konten yang masif di internet.

“Maka saya minta Ibu Bapak para pengurus ranting, PAC, DPC gunakan lah smartphone mu untuk meyakinkan rakyat. Sebarkan informasi sebanyak-banyaknya tentang Prabowo, Gerindra dan kegiatan-kegiatannya,” jelas Muzani.

Komentar