Prabowo Subianto Siap jadi Capres Lagi di Pemilu 2024, Menjawab keinginan Kader 34 DPD

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima keinginan dari 34 Dewan Pimpinan Derah (DPD) dan organisasi sayap Partai Gerindra seluruh Indonesia agar maju pada Pemilu Serentak 2024 sebagai calon presiden (capres).

Hal itu disampaikan Prabowo Subianto di hadapan ribuan kader Gerindra di Arena Rapimnas Gerindra, Sentul International Convenntion Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8).

“Dengan mengucap bismillah, setelah saya mempelajari dan mendengarkan dengan seksama sikap setiap DPD, sayap partai yang mengharapkan saya untuk menerima pencalonan sebagai presiden RI tahun 2024,” kata Prabowo.

“Dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab saya menerima permohonan saudara untuk bersedia dicalonkan sebagai calon presiden RI,” imbuhnya disambut riuh tepuk tangan peserta Rapimnas.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, tercatat 34 DPD hingga sayap partai Gerindra, sepakat menginginkan Prabowo Subianto diusung sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu Serentak 2024.Dia menambahkan, saat proses penyampaian aspirasi seluruh kader Gerindra dalam Rapimnas ini, tidak ada dinamika karena semua sepakat sudah bulat mengungkap Prabowo Subianto maju lagi sebagai capres 2024.

“Saya pikir radi Rapimnas berjalan dengan sangat lancar suasana begitu hangat dan gembira. Oleh karena itu saya pikir tidak ada dinamika-dinamika dan berjalan insyaAllah sampai selesai dengan lancar,” kata Dasco.

Komentar