Sekjen PAN Benarkan Haji Lulung Balik ke PPP dan Sudah Siapkan Pengganti

JurnalPatroliNews – Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung secara resmi telah mengundurkan diri dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan kembali ke partai lamanya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Kabar ini dibenarkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu di Jakarta, Selasa siang (7/9).

“Benar Haji Lulung kembali ke rumah lamanya di PPP. Beliau telah mengirimkan surat pengunduran diri dan telah menghubungi saya,” tuturnya.

Adapun, terkait kader yang akan menggantikan Haji Lulung di Komisi VII DPR, PAN sudah mempersiapkan Pergantian Antarwaktu (PAW).

Namun begitu, Eddy Soeparno belum bisa menjelaskan detail mengenai sosok pengganti Lulung di DPR. Hanya saja, PAN segera melakukan mekanisme internal agar kader PAN yang bernama Dian bisa menggantikan Haji Lulung.

“Penggantinya (H Lulung) ada seorang perempuan yang bernama Dian. Saya sendiri belum mengenalnya secara baik. Jadi kita nanti akan memanggil untuk mempersiapkan diri agar yang bersangkutan bisa nanti pengganti PAW dari Haji Lulung,” demikian Eddy Soeparno.

(rmol)

Komentar