SOBAT JARWO Bergerak, Ganjar Pranowo Presiden 2024

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Relawan Ganjar Pranowo Sobat Jarwo dalam rangka hari Makanan dan Gizi Nasional membagikan 350 paket kepada penghuni Rusun Cilincing.  Dalam kegiatan bakti sosial yang diadakan pada Tgl 25 Januari 2022  yang dihadiri langsung Ketum Sobat Jarwo Ibu Tio Martha Maryke, SE bersama pengurus Sobat Jarwo DKI Jakarta.

Kegiatan bakti sosial ini bertujuan  selain memperingati hari Gizi sobat jarwo juga ingin memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai balon Presiden 2024 pilihan rakyat kepada penghuni rusun  dan sekitarnya. Relawan Ganjar Pranowo Sobat Jarwo yang berkomitmen untuk terus mendukung dan mengawal Pak Ganjar melanjutkan misi dan visi dari program Presiden Jokowi.

Ketua Umum Sobat Jarwo, Tio Martha Maryke, SE mengatakan kepada awak media, bahwa masyarakat harus sejak awal di edukasi untuk dapat mengenal dan memilih calon pemimpin yang baik untuk masa depan bangsa. Dengan pengenalan yang baik, akan mengurangi peluang politik uang yang digunakan oleh oknum-oknum politik tertentu yang dapat merugikan bangsa ini di masa depan.

Lebih lanjut Tio Martha maryke, SE mengatakan bahwa sudah saatnya masyarakat lebih terbuka kepada informasi yang benar tentang calon pemimpin bangsa dan diharapkan siapapun menjadi pemimpin bangsa ini kelak, tidak menjadi politik indentitas sebagai issue dalam kampanye nya, sehingga peluang terpecahnya kerukunan bangsa dapat dihindari.

Kami Percaya bahwa setiap rakyat Indonesia sudah lebih dewasa dalam berpolitik dan mengamati setiap perubahan yang terjadi di Indonesia saat ini.

Dan alangkah lebih baik lagi bila masyarakat semakin teredukasi dengan benar untuk meminimalisir pengaruh-pengaruh buruk dalam menuju pilpres 2024.

Menutup keterangannya Tio Martha Maryke, SE berpesan, Sobat Jarwo hadir sebagai relawan untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon pemimpin bangsa 2024 dan Sobat Jarwo independen serta tidak berafiliasi terhadap partai mana pun.

Sobat Jarwo murni sebagai wadah bagi para relawan yang memiliki aspirasi juga inisiatif sendiri tanpa dorongan pihak lain untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Indonesia di tahun 2024.

Komentar