Surya Paloh Bertemu Cak Imin di Nasdem Tower, Bahas Apa?

JurnalPatroliNews – Jakarta – Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasdem, menyambut baik silaturahmi yang dilakukan Cawapres sekaligus Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar di Nasdem Tower, Jakarta, Selasa, (23/4/24).

“Hari ini saya kedatangan sahabat, tamu, kolegial sekaligus juga bagian daripada Koalisi Perubahan yaitu Cak Imin,” kata Surya Paloh saat jumpa pers.

Selama satu jam pertemuan tersebut, keduanya membahas dinamika seputar pemilu dan keputusan Mahkamah Konstitusi terkait penolakan permohonan Anies-Muhaimin terkait sengketa Pilpres 2024.

“Kami saling menyemangati baik dalam kapasitas saya sebagai pucuk pimpinan partai Nasdem maupun Cak Imin sebagai pucuk pimpinan partai PKB, menyemangati untuk semuanya bisa menerima realitas,” tambahnya.

Surya juga menyatakan apresiasi terhadap perjuangan pasangan Amin selama pemilu sebelumnya, mengingat banyaknya tantangan yang dihadapi. Meskipun mengalami kekalahan, mereka berdua berharap agar semua tetap optimis dan semangat.

“Kami menyepakati tadi dalam pembicaraan, kita tutup buku lama, buka buku baru, nah itu kesepakatannya,” tukas Surya Paloh.

Di sisi lain, Cak Imin juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai kandidat Pilpres.

Dia berharap kerjasama antara PKB dan Nasdem dapat terus berlanjut, terutama mengingat Pilkada Serentak yang akan segera dilaksanakan.

“Belum tau di (daerah) mana Pilkada, kita belum bahas. Tapi bisa saja Pilkada menjadi salah satu ruang kerja sama lembaran baru PKB maupun Nasdem,” tandas Cak Imin.

Komentar