Anggota Kodim Sarmi Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Pelajar

JurnalPatroliNews Kabupaten Sarmi,- Upaya pendampingan yang dilakukan oleh aparat Kodim 1712/Sarmi terkait adanya vaksinasi, terus dilakukan.

Sebelumnya, Dandim 1712/Sarmi Letkol Inf Emanuel Setyo Kristiawan telah memerintahkan seluruh personelnya untuk bersinergi dengan pihak terkait dalam upaya mensukseskan program vaksinasi nasional.

“Sebab, vaksinasi itu adalah bagian dari upaya untuk memutus penyebaran pandemi,” kata Dandim. Minggu, 14 Agustus 2022.

Vaksinasi itu, kata Letkol Emanuel, sekarang digencarkan di wilayah Distrik Mamberamo, tepatnya di SDN 1 Dabra. Pastinya, pelaksanaan vaksinasi tersebut melibatkan semua pihak, salah satunya Dinas
Kesehatan.

Tak hanya itu saja, vaksinasi tersebut juga mendapat dukungan dari semua pihak, salah satunya Kepala Sekolah SD setempat.

Lukas Wambe menyebut, vaksinasi itu sangat penting untuk dilakukan. Menurutnya, adanya vaksinasi yang digelar oleh pihak Dinas Kesehatan tersebut, sangat membantu sekaligus mendukung upaya belajar mengajar di sekolahnya.

“Sehingga, kita semua tidak takut dengan adanya serangan pandemi. Tentunya, protokol kesehatan juga tetap kita berlakukan,” kata Kepala Sekolah SDN 1 Dabra itu.

Komentar