Arahan Kasad di Makodam XVII/Cenderawasih: Cintai Rakyat Papua

Dalam arahannya, Kasad menyampaikan bahwa setelah menjabat akan melihat secara langsung daerah operasi dan juga untuk mengetahui kesulitan-kesulitan yang dihadapi.

Kemudian disampaikan pula agar para Komandan Satuan dalam mengambil keputusan untuk bijak dan melibatkan orang-orang terdepan sebelum mengambil keputusan serta jika ingin berhasil agar berangkat dari hati, pikiran, ucapan dan perbuatan yang bersih.

Lebih lanjut Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E, M.M menekankan kepada para perwira untuk mencintai dan menyayangi anak buah dalam bertugas dan jangan membedakan siapapun bila ingin berhasil.

Selanjutnya Kasad menyampaikan agar para perwira dalam bertugas untuk mempunyai imajinasi, inovasi, visi dan misi, harapan serta cita-cita.

Di akhir arahannya, Kasad berpesan agar para perwira dalam bertugas untuk mencintai rakyat Papua sehingga pada akhirnya rakyat Papua akan mencintai TNI AD.

Turut Hadir dalam pengarahan Kasdam XVII Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, Irdam XVII Cenderawasih Brigjen TNI Wachid Apriliyanto, Kapoksahli Pangdam XVII Cenderawasih Brigjen TNI Heru Setyo, Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan, Danrem 173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko, Komandan/Kabalak dan Perwira satuan jajaran Kodam XVII Cenderawasih wilayah Jayapura beserta istri.

Komentar