Babinsa Koramil 1710-02/Timika Komsos Bersama Masyarakat Di Wilayah Binaan 

JurnalPatroliNews – Timika – Babinsa Koramil 1710-02/Timika Sertu Eliza Serusiay melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan salah satu masyarakat binaan keluarga Jak Jeckson di Kp. Amole, Distrik Kwamki Narama, Kab. Mimika, Rabu (29/11/2023).

Menurut Sertu Eliza, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan masyarakat binaan agar terjalin kedekatan serta sarana memupuk rasa kebersamaan dan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

“Bersilahturahmi dengan cara anjangsana dengan masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga masyarakat, komunikasi sosial ini sekaligus sebagai sarana saya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga kesehatan terkait saat ini memasuki musim hujan,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa dengan rutin melaksanakan Komsos, harapannya akan terjalin sinergitas antara aparat dan warga serta para tokoh  masyarakat di wilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut, bapak Jackson mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, Ia mengakui bahwa Sertu Eliza sering hadir dan terjun langsung ditengah-tengah warga serta selalu memberi motivasi dan inovasi kepada warga Kp. Amole, Ia juga berharap silahturahmi seperti ini akan tetap terjalin.

Komentar