Babinsa Koramil 1710-02/Timika Membantu Petani Merawat Lahan Jagung Di Wilayah Binaan

JurnalPatroliNews – TIMIKA,-  Sebagian wilayah Kabupaten Mimika memiliki potensi pertanian yang cukup baik dan hingga saat ini potensi tersebut terus dikembangkan. Babinsa Koramil 1710-02/Timika dipimpin Sertu Aloweysius Weyau memahami pentingnya hal tersebut dan oleh sebab itu kali ini Babinsa membantu warga binaan merawat lahan jagung, Selasa (08/11/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lahan jagung warga binaan a.n. Bapak Rauf di Kel. Nawaripi, Distrik Wania, Kabupaten Mimika.

Kegiatan tersebut selain untuk membantu petani di wilayah binaan juga untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Selain itu Babinsa dan bapak Rauf pun saling bertukar pengetahuan mengenai masalah pertanian di wilayah Kabupaten Mimika. Bapak Rauf mengaku senang dengan adanya bantuan Babinsa karena selain bisa meringankan pekerjaannya, juga bisa semakin mempererat hubungan baik dengan Babinsa.

Sertu Aloweysius pun menyampaikan bahwa kegiatannya yang membantu merawat lahan adalah semata-mata hanya untuk menolong warganya dan semakin bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat.

Komentar