Babinsa Koramil Ngimbang Diterjunkan, Dukung Hanpangan

JurnalPatroliNews – Lamongan,- Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan sebelumnya telah berkomitmen untuk mensukseskan program ketahanan pangan di wilayah teritorialnya.

Komitmen itu dibuktikan dengan adanya pengerahan seluruh personel Koramil melalui para Babinsa di wilayah teritorialnya.

Hal tersebut, terlihat ketika Babinsa Ngimbang, Serda Supriyanto ikut serta membantu sekaligus mendampingi para petani yang ada di wilayah teritorialnya.

Meski akhir pekan, ternyata tak menyurutkan kewajibannya sebagai seorang Babinsa yang telah mendapatkan mandat untuk mensukseskan program ketahanan pangan di Lamongan.

“Ini sudah kewajiban kami sebagai Babinsa. Apalagi, dari beliau (Dandim) telah mengeluarkan instruksi soal ketahanan pangan,” ujarnya. Minggu (31/12/2023).

Senada, ditambahkan Pj Danramil Ngimbang, Serma Suyanto mengatakan jika pihaknya telah menerjunkan seluruh Babinsa di wilayah teritorialnya untuk ikut serta membantu para petani.

Pengerahan itu, kata dia, merupakan tindaklanjut dari adanya perintah yang telah dikeluarkan oleh Dandim 0812/Lamongan. “Melalui Babinsa, Koramil Ngimbang akan terus melakukan pendampingan dan membantu setiap keluhan petani,” tegasnya.

Komentar