Bantuan Patung Bunda Maria untuk Gereja Katholik Tanah Putih Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Papua

JurnalPatroliNews – Intan Jaya,- Masyarakat Intan Jaya yang mayoritas menganut agama Kristen Protestan dan Katholik merupakan umat beragama yang taat. Setiap hari minggu mereka rutin melaksanakan kegiatan ibadah di gereja terdekat. Pada hari tersebut masyarakat beramai ramai menggunakan pakaian yang bagus dan rapi untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan ibadah hari minggu.

Dalam rangka mendukung kegiatan keagamaan masyarakat di kampung Tanah Putih, Satgas Kodim Yonif Para Raider 328/DGH memberikan bantuan berupa Patung Bunda Maria kepada pihak Gereja Kampung Tanah Putih Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Papua.

“Satgas Kodim Yonif Para Raider 328/Dirgahayu terus berupaya untuk memberikan bantuan yang berdampak pada kesejahteraan rakyat khususnya di Intan Jaya, Papua yang merupakan salah satu implementasi dari Perintah Harian KASAD” Ungkap Dansatgas Kodim Yonif Para Riader 328/Dirgahayu Letkol Inf Vicky Heru Harsanto pada Minggu (19/06/2022)

Dengan diberikannya bantuan Patung Bunda Maria oleh Satgas Kodim Yonif Para Raider 328/Dirgahayu , Ungkapan terima kasih dari Umat Gereja Tanah Putih dengan mengadakan acara tradisi bakar batu. Jan Bagau mewakili Umat Gereja mengucapkan “Terima kasih atas bantuan Patung Bunda Maria ini,Hanya Tuhan yang bisa membalas kebaikan Bapak Amakanie Semoga Tuhan memberkati”.

Komentar