Batalyon Komando 464 Kopasgat Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Menyambut HUT Ke – 77 TNI AU 2023

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Pada  Tanggal 9 April 2023 mendatang TNI Angkatan Udara akan merayakan ulang tahunnya yang ke – 77, tentunya dalam menyambut hari ulang tahun tersebut dalam agenda rutin tahunan ada berbagai macam kegiatan sosial yang dilaksanakan.

Seperti yang dilaksanakan Batalyon Komando 464 Kopasgat pada Selasa (28/3/2023), disaat bulan yang penuh berkah menggelar Bakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Ke – 77 TNI Angkatan Udara dengan mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat sekitar.

Bakti Sosial yang dipimpin secara langsung oleh orang nomor satu di Yonko 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/D. IV Ny. Riski Puthut HM ini dilaksanakan di Desa Bunut Wetan, Kec. Pakis, Kab. Malang, dalam sambutan singkatnya Letkol Pas Puthut HM., M.Han mengatakan, Bakti Sosial ini kami gelar selain untuk menyambut HUT Ke – 77 TNI AU juga sebagai wujud kepedulian dan perhatian TNI AU khususnya Batalyon Komando 464 Kopasgat kepada masyarakat sekitar yang benar – benar membutuhkan, terlebih di bulan suci Ramadhan seperti sekarang, ” sekali merengkuh satu dua pulau terlampaui ” kami laksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako sekaligus kami laksanakan berbagi rejeki di bulan Ramadhan, selain itu juga sebagai ajang tali silaturahmi antara TNI AU dengan masyarakat, semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan, pungkasnya.

Komentar