Cara Satgas Yonif Raider 142/KJ Membuat Pemuda dann Anak-Anak Tersenyum

JurnalPatroliNews – Karubaga,-  Satgas Yonif Raider 142/KJ hadir dan menebar senyum saat melakukan Anjangsana dengan berkunjung ke Jalan Wugi, Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua Pegunungan, Rabu (23/11/2022)

Komandan Pos Karubaga Satgas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Yulian Timur dalam keterangannya menyampaikan bahwa melakukan Anjangsana dengan berkunjung ke Jalan Wugi demi melihat pemuda dan anak-anak yang sering berkumpul. “Kita datang dan jumpai, dengan membawa sedikit buah tangan berupa bola Voli dan permen. Ini kita berikan demi pemuda dan anak-anak. Sering bermain voli, namun bolanya sudah kurang layak dan kurang enak dipandang,” jelasnya.

“Permen pun kita bagikan, senyum dan tawa kita harapkan, ini bisa membuat kita lebih dekat dengan masyarakat,” imbuhnya.

Salah satu pemuda bernama Aron  menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Prajurit TNI tersebut.”Terima kasih Om dan Abang Tentara sudah peduli dengan kami, kita dibagi bola dan permen. Terima kasih, Wa Wa.,” terangnya.

Komentar