Dalam Rangka Hari Bakti Ke-77 TNI AU, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Sunatan Massal 1.000 Anak-Anak

Danlanud Sultan Hasanuddin mengungkapkan bahwa kegiatan sunatan massal  yang dipusatkan di Hanggar Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin ini juga bertujuan untuk membantu keluarga khususnya yang belum mampu melaksanakan khitanan bagi anak-anaknya. “Kegiatan sunatan masaal ini juga sebagai ajang menjalin tali silaturahmi sebagai wujud sumbangsih dan kepedulian TNI AU khususnya Lanud Sultan Hasanuddin terhadap masyarakat sekitarnya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Sultan Hasanuddin menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan sunatan massal, sejumlah tenaga medis dan dokter dari RSAU dr. Dody Sardjoto, bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap proses khitanan berjalan dengan lancar dan aman. Para dokter dilengkapi dengan fasilitas medis yang lengkap dan menjalankan prosedur steril untuk menjaga keamanan anak-anak yang menjalani khitanan.

Example 300x600

“Kegiatan ini juga sebagai manifestasi dari pelaksanaan kegiatan ibadah karena sunatan memberikan manfaat kesehatan jasmani dan rohani bagi anak-anak, dan juga sebagai salah satu wujud tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar Lanud Sultan Hasanuddin”, kata  Marsma TNI Bonang Bayuaji. (Pen Hnd) 

Komentar