Dalam Waktu Dekat Marinir Akan Serbu Pelabuhan Ketapang Banyuwangi

JurnalPatroliNews Jakarta – Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) di Wakili oleh Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla, CHRM. menerima Paparan Tentang Kesiapan Serbuan Vaksin Covid-19 Korps Marinir TNI AL bekerjasama dengan Kemenhub RI Di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi Jawa Timur di Ruang Rapat Lapangan Golf Comander Cilandak di Jl. Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Selasa (10/08/2021).

Kegiatan tersebut melihat kondisi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, untuk kesekian kalinya Korps Marinir TNI Angkatan Laut dalam hal ini akan dilakasanakan oleh Pasmar-2 menggelar Serbuan Vaksinasi di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi dengan harapan kegiatan ini dapat membantu Pemerintah dalam menangani program Vaksinasi demi terwujudnya “herd immunity”.

Pada paparan tersebut dilaksanakan melalui Vicon ini di ikuti oleh Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., diwakili Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, serta Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Idi Rizaldi,S.E. beserta Staf.

Kegiatan dipaparkan oleh Asisten Operasi (Asops) Danpasmar-2 Kolonel Marinir Bakti Dasasi selaku ketua panitia kepada Wadan Kormar beserta Pejabat Utama Mako Kormar sebagai gambaran kegiatan yang akan dilaksanakan, diharapkan dengan dipaparkannya kegiatan Serbuan Vaksinasi Korps Marinir TNI Angkatan Laut bersama Kemenhub RI yang dilaksanakan pada hari tanggal 12 Agustus 2021 bisa berjalan dengan lancar dan sesuai rencana.

Kegiatan tersebut mengikuti prosedur Kesehatan yang sangat ketat demi mencegah penularan covid-19.

Komentar