Danjen Akademi TNI Tutup Pendidikan Dasar Integratif Kemitraan Caprabhatar Akademi TNI dan Akpol Tahun 2021

Danjen Akademi TNI dalam amanatnya menyampaikan bahwa pendidikan dasar integratif kemitraan mengucapkan selamat kepada Taruna Akademi TNI dan Taruna Akpol tingkat-1 karena telah berhasil lulus mengikuti pendidikan dasar integratif di Menchandra Akademi TNI.

Selanjutnya Danjen Akademi TNI menekankan kepada seluruh Taruna agar semangat integrasi antar Taruna Akademi TNI dan Taruna Akademi Kepolisian yang telah terbangun selama menjalani masa pendidikan integratif di Menchandra agar terus dipelihara sampai menjadi seorang Perwira TNI dan Perwira Polri nanti.

“Semangat integrasi dan soliditas antara TNI dan Polri dipandang sangat penting dalam tugas menjaga keutuhan NKRI mengingat TNI dan Polri adalah sebagai alat pertahanan dan keamanan bangsa,” ujar Danjen Akademi TNI.

Rencananya besok pada hari Kamis, tanggal 28 Oktober 2021 sebanyak 982 Caprabhatar Akademi TNI dan Akpol akan dilantik oleh Panglima TNI dan Kapolri melalui upacara Wisuda Prabhatar Akademi TNI dan Akpol di Lapangan Sapta Marga Akmil Magelang. (**)

Komentar