Dankolakops Korem 174 Pimpin Sertijab Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Selatan

Selanjutnya selamat datang kepada Satgas pamtas RI-PNG yang baru Yonif 511/Dibyatara Yodha dan 725/Woroagi yang telah dipercayakan Negara untuk melaksanakan tugas pengamanan wilayah perbatasan darat yang berada di wilayah Korem 174/Anim Ti Waninggap dalam rangka menjaga kedaulatan Negara serta stabilitas keamanan yang ada di wilayah Papua. Kedatangan kalian di wilayah ini adalah untuk membantu Kodam XVII/Cenderawasih dalam melaksanakan tugas operasi yang di gelar di wilayah Papua.

Diakhir amanatnya Dankolakops Korem 174/ATW mengingatkan kepada para prajurit yang akan meninggalkan daerah operasi ini untuk tidak membawa hewan dan tumbuhan yang dilindungi.

Pada upacara tersebut Dankolakops menyematkan tanda kehormatan negara Satya Lencana Wira  Dharma kepada perwakilan Satgas yang purna tugas dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dari Pangdam XVII/Cenderawasih selaku Dankogarfung wilayah Papua dan piagam penghargaan serta  plakat dari Dankolakopsrem 174/ATW kepada Dansatgas Yonif 123/RW dan Yonif 410/ALG.

Komentar