Dankormar : Berolahragalah Teratur dan Terukur

JurnalPatroliNews – Jakarta,-–  Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr.(Han) … beserta Pejabat Utama Mako Kormar melaksanakan Olahraga Pagi di Markas Komando (Mako) Kormar di Mako Kormar Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang Jakarta Pusat. Selasa (09/02/2021).

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker dan social distancing, olah raga dilaksanakan secara rutin oleh Pejabat Utama Mako Kormar di sela-sela aktifitas kantor, karena untuk menjaga stamina dan kesehatan fisik yang dapat menunjang kegiatan sehari-hari.

“Olahraga merupakan suatu gerakan olah tubuh yang memberikan efek pada tubuh secara keseluruhan. Dengan berolahraga akan membuat jantung dan paru-paru bekerja secara efisien, sehingga energi yang dihasilkan menjadi semakin besar dan siap digunakan untuk beraktifitas, ujar Dankormar.

“Dengan tuntutan berbagai tugas yang menuntut fisik prima, maka dari itu menjaga kesehatan, imun, daya ketangkasan dibutuhkan bukan hanya dengan asupan gizi tetapi diimbangi dengan olah raga yang berkesinambungan dan terukur,” pesan Dankormar. (***/Bn)

Komentar