Dankormar Bersama Panglima TNI Dan Kasal Pantau Gladi Bersih HUT Ke-78 TNI

JurnalPatroliNews – Jakarta – Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut Tentara Nasional Indonesia (TNI) telah menggelar gladi bersih Parade dan Defile serta Demonstrasi ketangkasan prajurit TNI dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 TNI Tahun 2023, kegiatan tersebut berlangsung di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Selasa (03/10/2023).

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsayah, S.E., M.M., M.Tr (Han) mendampingi Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A., dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla dalam meninjau latihan persiapan HUT TNI yang nanti digelar pada 5 Oktober 2023.

Pada acara peringatan kali ini, personel yang terlibat dalam rangkaian HUT TNI sebanyak 4.630 personel dan 130 Alutsista TNI termasuk Prajurit Petarung Marinir dan Ranpur kebanggaan Korps Baret Ungu ikut serta di beberapa rangkaian kegiatan mulai dari Upacara Parade dan Defile serta demonstrasi ketangkasan terjun, Kolone Senjata dan yang lainnya

Komentar