Dankormar Hadiri Gala Dinner Perayaan HUT ke 78 TNI Tahun 2023

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr(Han) di dampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ayu Nur Alamsyah menghadiri gala dinner Perayaan HUT ke 78 TNI Di Balai Sudirman (Panti Prajurit) Jl. Dr. Saharjo, Jakarta Selatan, Selasa 03 Oktober 2023

Acara yang di awali dengan sambutan Panglima TNI Laksamana Yudho Margono, S.E., M.M., menyampaikan bahwa pada rangkaian HUT ke 78 TNI, kami adakan acara gala dinner, sekaligus untuk mengenang kembali, kita reuni agar dapat bertemu kembali dengan para senior, dan juga para senior bisa bertemu dengan mantan – mantan anak buahnya yang lalu.

Demikian yang dikatakan oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., pada acara Komsos Eksekutif dan gala dinner, yang utamanya mantan pejabat Panglima TNI dalam rangka HUT ke 78 TNI, dengan tema: “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju

Lebih lanjut dikatakan oleh Panglima TNI bahwa, “Hari ini tentunya saya sangat merasa bangga, merasa senang dan juga merasa terhormat bisa sama-sama hadir di gedung Sudirman ini bersama para perwira tinggi bapak ibu sekalian dalam suasana yang begitu hangat dan penuh keakraban dan dengan berbangga hati saya menyambut hadirin semua pada malam yang begitu istimewa ini malam hari ini kita melaksanakan gala dinner peringatan HUT ke 78 TNI yang sangat kita cintai dan kita banggakan bersama,” ucapnya.

Selain dari pada itu “Pada tanggal 5 oktober 2023 (besok) dengan kegiatan yang dikemas seperti Parade defile maupun demo, kami laksanakan di Monas, kenapa kita laksanakan di Monas? supaya masyarakat bisa hadir, bisa melihat, bisa bersama-sama dengan TNI, karena TNI memang berasal dari rakyat tentunya kami juga mempertanggungjawabkan kepada rakyat, tentang bagaimana sekarang TNI, bagaimana kekuatan TNI, rakyat pun dapat melihat bagaimana TNI dan juga bisa bersama – sama nantinya dengan rakyat untuk melihat perkembangan TNI,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara gala dinner HUT ke 78 TNI, Panglima TNI dari Masa ke Masa, Kepala Staf Angkatan Laut Dari Masa ke Masa, Kepala Staf Angkatan Darat Dari Masa ke Masa dan Kepala Staf Angkatan Udara Dari Masa Ke Masa.

Komentar