Dankormar Hadiri Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjenal TA.2021 Di Mako Kormar

JurnalPatroliNews Jakarta – Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono mengikuti penyampaian Taklimat Akhir Audit Kinerja Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Laut (Itjenal) TA. 2021 oleh Inspektur Jenderal TNI Angkatan Laut (Irjenal) Laksamana Muda TNI Sunaryo, CFRA,.

Yang dilaksanakan di Ruang Rapat Agoes Soebekti Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat, Senin (19/7/2021).

Dalam taklimat akhir Audit Kinerja Itjenal tersebut, Irjenal memberikan beberapa penekanan antara lain Pertama. agar seluruh Staf Kormar dan jajarannya, Parmar 1, Pasmar 2, Pasmar 3, Kolatmar, Lanmar Jakarta, dan Lanmar Surabaya untuk memahami dan segera menindaklanjuti hasil temuan Tim audit.

Kedua, agar seluruh Staf Kormar dan Jajarannya melaksanakan program kerja dan anggaran sesuai ketentuan. Ketiga, Laksanakan koordinasi sebaik-baiknya dengan tim audit Itjenal apabila dalam menindaklanjuti rekomendasi menemui kendala dan ke Empat, Agar melaksanakan protocol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Dankormar dalam sambutannya menyampaikan bahwa Tim Audit Kinerja Itjenal yang mulai bertugas sejak tanggal 28 Juni s.d 19 Juli 2021 telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam waktu yang singkat serta menghasilkan saran dan masukan yang berguna bagi peningkatan kinerja organisasi Korps Marinir agar kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Semoga hasil Audit Kinerja yang disampaikan dapat memacu motivasi bagi peningkatan dan pembinaan kinerja di lingkungan Seskoal dan agar segera ditindaklanjuti oleh satuan kerja terkait.

Turut mendampingi Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Endi Supadi, S.H., M.M., M.Si., CHRMP., IT Kormar Brigjen TNI (Mar) Lasmono berserta Asisten Dankormar dan para Staf Kormar.

Komentar