DANKORMAR Menghadiri Vicon Panglima TNI Tentang Pelaksanaan Program Percepatan Vaksinasi Di Lingkungan TNI

JurnalPatroliNews – Sidoarjo,– Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, di dampingi Kadiskes Kormar Kolonel Laut (K) Ario Sakso Bintoro, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko P dan para Asisten Danpasmar 2 mengikuti rapat Vicon dengan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., tentang pelaksanaan program percepatan vaksinasi di lingkungan TNI, dengan menggunakan sarana Video Conference (Vicon) di Ruang Rapat Staf Operasi Pasmar 2 Jl. A Yani No. 1A Gedangan Sidoarjo Jawa Timur, Senin (21/06/2021).

Acara rapat dimulai dengan sambutan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang menyampaikan tentang adanya peningkatan penderita Covid-19 yang terjadi dibeberapa wilayah. Dilanjutkan paparan oleh Kepala Pusat Kesehatan (Kapuskes) TNI, Mayjen TNI Tugas Ratmono yang menyampaikan rencana pelaksanaan program percepatan vaksinasi di lingkungan TNI.

Selesai paparan oleh Kapuskes TNI, dilanjutkan dengan paparan oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto dan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto yang menyampaikan tentang pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro di wilayah kerja masing-masing.

(***/Bn)

Komentar