Dankormar Pimpin Sertijab Danlanmar Jakarta

 Sesuai dengan tugas tersebut masa jabatan Danlanmar Jakarta yang lama telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik dan cukup membanggakan, sehingga dapat membantu tugas pokok satuan-satuan tempur di jajaran Korps Marinir, pada kesempatan sertijab ini kepada Kolonel Marinir Arief RH Anggorojati, S.E., M.M., CTMP., dan seluruh jajaran Korps Marinir saya menyampaiakan ucapan terima kasih  dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala dedikasi dan loyalitasnya yang dilakukan selama mengamban tugas.

 Dan selamat atas jabatan barunya sebagai Danbrigif 1 Marinir Pasmar 1 Jakarta, dan kepada Kolonel Marinir Nasrudin, S.H., M.S.M., CFrA., selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Korps Marinir sebagai Komandan Lanmar Jakarta yang baru dengan berbekal pengalaman jabatan sebelumnya Ir Um It Kormar, saya yakin akan mampu mengemban tugas ini dengan baik dan akan menemukan langkah-langkah serta pola pembinaan yang tepat, sekaligus mewujudkan visi Korps Marinir sebagai Prajurit yang profesional, berkarakter dan dicintai rakyat, tutupnya mengakhiri sambutan

Hadir dalam acara ini, Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., Koorsahli Dankormar Kolonel Marinir Chaerudin Toyyib, Dandenjaka Kolonel Marinir Kresno Pratowo, S.E. Danrumkital Marinir Cilandak Kolonel Laut (K) dr. Ariyo Sakso Bintoro, Sp.U.segenap Pejabat Utama Mako Kormar, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, Ketua Korcab Pasmar-1, beserta jajaran Jalasenastri PG Kormar.

Komentar