Dankormar Terima Courtesy Call Pangkolinlamil

JurnalPatroliNews – TNI Angkatan Laut, Dispen Kormar (Jakarta). Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mempererat silaturahmi antar pejabat TNI AL, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto menerima Courtesy Call Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., di Ruang Admiral Gedung Utama Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang Jakarta Pusat. Kamis (02/02/2023).

Dalam kunjungannya tersebut, Pangkolinlamil didampingi oleh Kepala Staf Kolinlamil (Kas Kolinlamil) Laksma TNI Singgih Sugiarto dan Pejabat Utama Kolinlamil yang disambut langsung oleh Komandan Korps Marinir berserta Pejabat Utama Korps Marinir dilanjutkan penyampaian untuk saling bertukar pikiran dan berbagi informasi tentang beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan oleh TNI AL dalam waktu dekat ini, guna mendukung keberhasilan tugas-tugas TNI Angkatan Laut dan tugas pokok TNI sesuai penekanan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla dalam perintah hariannya.

Dari pertemuan tersebut, Kedua Pemimpin Kotama dijajaran TNI AL berharap agar dapat membangun komitmen bersama untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama dalam bidang operasi maupun latihan serta upaya-upaya untuk membangun sumber daya manusia TNI AL yang profesional seperti yang sudah terjalin baik selama ini.

Mengakhiri kunjungan tersebut, Dankormar dan Pangkolinlamil saling bertukar cinderamata dan dilanjutkan dengan foto bersama di Plaza Korps Marinir TNI Angkatan Laut.

Komentar