Danlantamal IX Salurkan Hasil Donasi Konser Amal Jukulele Ke Gereja Dusun Ukalahin

JurnalPatroliNews – Ambon,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr. Opsla menyalurkan hasil donasi konser amal Jukulele kepada Gereja GPM Dusun Ukalahin, Desa Nafrua, Kecamatan Lolong Guba, Kabupaten Buru, Senin (14/08/2023).

Konser amal yang sebelumnya dilaksanakan di gedung Plaza Presisi Polda Maluku dihadiri oleh beberapa pejabat Forkopimda Maluku dan Kota Ambon, juga Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina selaku Ketua Dewan Pembina Mollucan Jukulele Leaders (MJL) berhasil mengumpulkan dana amal untuk diserahkan kepada pihak Gereja GPM di Dusun Ukalahin Pulau Buru yang nantinya akan digunakan untuk membantu pembangunan gereja tersebut.

Saat penyerahan dana amal tersebut, Danlantamal IX berkesempatan menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam konser amal. “Terima kasih kepada bapak ibu semuanya atas sambutan yang diberikan, saya bersyukur bisa bertemu dan bertatap muka disini,” ujarnya. 

“Saya juga ucapkan terima kasih atas inisiasi dari kawan kawan Ansambel Musik Benteng dan DPD Granat Maluku yang telah menyelenggarakan konser amal untuk pembangunan gereja,” ucapnya. 

Brigjen Said Latuconsina berharap kegiatan konser amal tersebut dapat terus berlanjut karena menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat terutama yg jauh dari jangkauan. (Dispen Lantamal IX/Ambon) 

Komentar