Danrem 174 Merauke Dampingi Kunker Panglima TNI dan Kapolri di Kabupaten Mimika

Panglima TNI dan Kapolri  dalam pengarahannya memberikan apresiasi kepada personel TNI-Polri dan seluruh satgas TNI-Polri yang bertugas atas suksesnya pengamanan PON  XX Papua, sehingga dapat berlangsung dengan aman dan lancar serta mampu meminimalisir  penyebaran Covid-19 dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan program vaksinasi, semua ini tidak terlepas dari soliditas TNI-Polri.

Prajurit TNI-Polri adalah dua institusi yang sangat strategis milik seluruh rakyat Indonesia dan pemerintah. “TNI-Polri mempunyai tugas mulia yang berada di pundak kalian semua seperti penugasan-penugasan di wilayah pulau terpencil dan terluar, dikampung dan didesa-desa, menghadapi teroris sampai dengan kegiatan vaksinasi dan merawat masyarakat yang terpapar Covid-19, itu semua bertujuan untuk  kepentingan masyarakat dan demi NKRI,” kata Panglima TNI.

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan bahwa baru saja kita melaksanakan perhelatan akbar PON XX Papua tahun 2021 dan dapat dilaksanakan dengan tertib, aman dan sukses. Itu semua menunjukkan soliditas  bahwa kalian telah melaksanakan profesionalisme dengan baik, dunia melihat bahwa dalam pelaksanaan PON XX Papua aman.

“Saya  mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi, pengorbanan tanpa menyerah kepada seluruh prajurit TNI-Polri serta ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada keluarga yang ada di rumah atas dukungan moril dan doa, sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” ungkap Panglima TNI.

“Saya mengingatkan kepada kita semua agar tidak melupakan persatuan dan kesatuan karena persatuan dan kesatuan adalah kunci dan modal utama untuk menjaga sebuah keutuhan negara,” pungkasnya.

Komentar