Diikuti  846 Peserta, Wadanjen Kopassus Tutup Lomba Tembak Tribuana Merah Putih 2022 Di Cijantung

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Wakil Komandan Jenderal (Wadanjen) Kopassus Brigjen TNI Deddy Suryadi menutup lomba tembak Tribuana Merah Putih Open Championship 2022.

Lomba ketangkasan yang diselenggarakan Kopassus pada 26-28 Agustus 2022 ditutup di lapangan Tembak IGP Dani, Cijantung. Wadanjen Kopassus Deddy Suryadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Perbakin, IPSC indonesia dan Tribuana Shooting Club beserta Panitia dan pihak sponsor Lomba Tembak Tribuana Merah Putih Open Championship 22 yang telah merencanakan dan mempersiapkan penyelenggaraan kegiatan ini.

”Lomba Tembak Tribuana Merah Putih Open Championship 2022, ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kopassus dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, di mana sebelumnya Kopassus juga telah melaksanakan bakti sosial, donor darah, festival Sungai Ciliwung, lomba karnaval, perlombaan 17-an, panggung prajurit dan ditutup dengan lomba tembak ini,” katanya, Senin (29/8/2022).

Deddy menyebut, total peserta yang mengikuti perlombaan ini diikuti lebih dari 846 peserta, baik anggota IPSC maupun non IPSC sesuai dengan materi lomba dengan total hadiah sebesar Rp200 juta.

Kegiatan ini, kata dia, juga dihadiri Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Menteri Hukum dan HAM RI (Menkumham) Yasonna Laoly, Ketum PB Perbakin Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto, Pangkogabwilhan III Letjen TNI I Nyoman Cantiasa, dan beberapa pejabat tinggi TNI lainnya. Setelah tiga hari mengikuti lomba tembak ini, para peserta merasakan atmosfir kompetisi yang keras di masing-masing kelas.

Mereka dituntut untuk menampilkan semua kemampuan terbaik guna meraih prestasi tertinggi. Apa yang dicapai para peserta merupakan hasil pembinaan dan pelatihan yang telah dilaksanakan selama ini.

Komentar