Divisi 3 Kostrad Bekerja Sama Dengan PT.Bio Maraja Nusantara “Wujudkan Ketahanan Pangan di Wilayah Kabupaten Maros”

JurnalPatroliNews – Makassar -Komut PT BIO MARAJA NUSANTARA produsen pupuk organik H.Syamsyul Umar,SH dan mengatakan dengan adanya kerjasama dengan Brigif Para Raider 3 Kostrad (Divisi 3 Kostrad)Kolonel Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos, M.A dengan memberikan pupuk organik merek Maraja untuk lahan sepuluh(10)hektar.
Rabu(28/09/22).

Adapun dengan produk pupuk organik MARAJA ini sudah dijamin dapat memberikan tanaman padi untuk tumbuh dengan hasil kwalitas yang sudah memiliki izin edar dari kementerian pertanian.Para petani berhasil mencapai panen padi melimpah ini tidak lepas, karena memakai pupuk organik padat briket Maraja.

Dengan capaian hasil ini, menjadi upaya kita mewujudkan merdeka pangan. Memberikan motivasi kepada semua pihak, apa yang dikerjakan bisa menunjukkan hasil positif.Dengan pecah Rekor Muri yang di panen langsung oleh kadis pertanian kabupaten Bone dengan rekor 17,19 ton per hektar.

Ratna Sopiah selaku direktur utama PT Bio Maraja Nusantara
mengharapkan hasil produksi seperti di kabupaten Bone tembus sampai 17,92 ton per hektar.

Semoga di Kabupaten Maros bisa tembus melebihi di Kabupaten Bone ungkap nya.

“Kami berharap hasil produksi positif di Kabupaten Bone,Gowa Jeneponto,Bulukumba dan beberapa Kabupaten lain bisa di wujudkan juga di kabupaten maros”.

Secara terpisah komisaris utama PT BIO MARAJA NUSANTARA yang juga sebagai formulator dari pupuk MARAJA mengatakan
“pada dasarnya pupuk MARAJA di racik dengan unsur hara makro dan mikro,16 asam amino,zpt dan 18 jenis microba positif yang sangat cocok untuk semua jenis tanah dan tanaman.

Komentar