Duduk Santai Di Rumah Warga, Satgas Yonif Raider 142/KJ Lebih Dekat Dengan Masyarakat

JurnalPatroliNews – (Tolikara). Di pagi yang cerah, Satgas Yonif Raider 142/KJ kembali melakukan aktivitas  berinteraksi bersama masyarakat dengan  berkunjung ke salah satu rumah warga di wilayah Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa  (24/01/2023)

Dalam keterangannya Danpos Kanggime  Satgas Yonif Raider 142/KJ  Lettu Inf Ruri Pebri, mengungkapkan kembali melakukan silaturahmi ke rumah salah satu warga yang merupakan tokoh agama yaitu Ketua Klasis Distrik Kanggiime  yaitu Bapak Gwidua . “Di Pagi hari yang cerah kita kunjungi rumah beliau. Kita disambut hangat oleh beliau, setelah itu kami diajak duduk santai di dalam rumah sambil berbincang singkat berbagai hal,” jelas Danpos Kanggime. “Kegiatan yang kita lakukan dengan duduk santai dan berkomunikasi di rumah warga murni demi mendekatkan diri dengan masyarakat, jangan sampai ada celah antara kita dengan masyarakat,” tutup Danpos Lettu Inf Ruri Pebri 

Sementara itu, Bapak Gwidua yang merupakan ketua klasis Distrik Kanggime mengaku senang dengan kedatangan Prajurit TNI. “Terima kasih Satgas sudah datang ke rumah Bapak, mari kita duduk santai dan ngobrol bersama,” tetap kita jaga Distrik Kanggime ini aman dan kondusif,” ujarnya. 

Komentar