KesehatanPuspen TNI

Kualitas Pelayanan Puskesmas Kepada Masyarakat, Danramil Mapurujaya Hadiri Penutupan Penilaian Akreditasi

Beno
×

Kualitas Pelayanan Puskesmas Kepada Masyarakat, Danramil Mapurujaya Hadiri Penutupan Penilaian Akreditasi

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – Timika – Danramil 1710-07/Mapurujaya Kapten Inf Helly Sukmajaya menghadiri acara penutupan penilaian Akreditasi Puskesmas Mapurujaya, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Sabtu (09/12/2023).

Dalam keterangannya, Danramil  menyampaikan bahwa kegiatan penilaian Akreditasi Puskesmas ini merupakan pertemuan tentang evaluasi kinerja Puskesmas dengan lintas sektoral. Sedangkan Akreditasi Puskesmas itu sendiri adalah proses evaluasi dan penilaian ulang terhadap Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat) yang telah sebelumnya sudah melewati proses akreditasi.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

“Tujuan utama dari Akreditasi Puskesmas adalah untuk memastikan bahwa fasilitas kesehatan ini terus mematuhi standar kualitas yang ditetapkan dan menjaga atau meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat” jelas Danramil.

Danramil juga berharap dengan adanya kegiatan ini pelayanan kesehatan untuk masyarakat dapat lebih baik lagi. Masyarakat yang berobat mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan standar yang telah di tetapkan.

Editor: Beno