Gembira Di Kesatuan, Prajurit Dan PNS Mako Kormar Laksanakan Olahraga Gembira

JurnalPatroliNews – Jakarta,- TNI Angkatan Laut (Jakarta). Prajurit Dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) melaksanakan Olahraga Gembira di lapangan Apel Gedung Agus Soebekti Mako Kormar Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun no 40 Kuwitang Jakarta Pusat. Jumat (09/06/2023)

Kegiatan tersebut di awali dengan Senam Aroubic dilanjutkan dengan beberapa Lomba Gembira diantaranya Lari Estafet, Lari dengan satu kaki (Engklak Estafet), Lari Bebek Estafet serta khusus Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) dan PNS Wanita yang berdinas di lingkungan Korps Marinir melakukan lomba lari dengan sepatu terikat.

Olahraga Gembira tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han),. Kegiatan olahraga tersebut selain untuk meningkatkan daya tubuh juga untuk merefresh sebelum melaksanakan tugas di satkernya masing-masing.

“Olahraga raga seperti ini harus sering kita laksanakan Karena ini penting untuk menjaga daya tubuh kita agar selalu sehat dan tidak gampang setres dalam menjalankan tugas sehari-hari”. Ujar Dankormar di sela-sela kegiatan.

Dalam Lomba gembira tersebut Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Mako Kormar Kolonel Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M., M.Tr Hanla., Selaku ketua panitia sudah menyiapkan beberapa hadiah yang akan di serahkan kepada prajurit dan PNS yang berhasil memenangkan perlombaan.

Komentar