Gerai Vaksin di Lamongan Mulai Diserbu Warga

JurnalPatroliNews – Lamongan,- Adanya gerai vaksin di setiap Desa yang ada di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur menarik perhatian masyarakat untuk berbondong-bondong menjadi pemohon vaksin.

Keberadaan gerai vaksin itupun, diapresiasi oleh Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono.

Menurutnya, gerai vaksin yang berada di setiap Desa tersebut, merupakan salah satu cara ampu untuk menarik warga agar mau mengikuti adanya vaksinasi nasional. “Vaksinasi ini program Pemerintah, semua pihak harus mendukung adanya program ini,” ujar Sidik. Minggu, 14 November 2021 siang.

Meski akhir pekan, kata Dandim, beberapa personelnya tampak mengawal adanya vaksinasi yang berlangsung di Kecamatan Deket tersebut. “Di gerai itu, sudah ada tim vaksinator yang bersiaga,” jelasnya.

Selain keberadaan gerai, aparat tiga pilar juga tak sungkan-sungkan datang ke rumah-rumah warga untuk memberikan vaksinasi. Selain humanis, aparat yang tergabung dalam tim Satgas Covid itu juga harus bisa memberikan pelayanan vaksin secara maksimal. “Pada intinya, mereka semua harus bisa memberikan pelayanan di masyarakat,” pungkas Dandim.

Komentar