Habis Ludes, Satgas Yonif 509 Kostrad TK Hololoma ROSITA Mama Papua

JurnalPatroliNews – Intan Jaya,- Satgas Yonif 509 Kostrad melalui TK Holomama ROSITA (Memborong Hasil Tani) masyarakat yang datang ke TK Holomama lansung. Sabtu (18/05/2024).

Letda Inf Satrio S.Tr.Han, selaku Dantim Birman 1 menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna membantu peningkatan perekonomian masyarakat di Kabupaten Intan Jaya.

Kegiatan seperti ini memang terlihat sederhana tetapi memiliki makna, maksud dan tujuan tersendiri berharap dengan kegiatan seperti ini dapat membuka wawasan dan pikiran masyarakat di Kabupaten Intan Jaya bahwa kehadiran kami di sini memang benar-benar membantu masyarakat sekitar. ujar Letda Inf Satrio

Menurut, Letda Inf Satrio bahwa dengan membeli dan menghabiskan dagangan masyarakat dapat membantu kesejahteraan, mampu membawa kebahagiaan serta membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat di Kabupaten Intan Jaya.

Sementara itu, dengan ROSITA (Memborong Hasil Tani) masyarakat begitu senang bisa pulang cepat dan dagangan habis. Semoga dengan ini dapat membantu masyarakat dalam perekonomian sehari harinya. Tutupnya. Bismillah, Bismillah Condromowo Berhasil.

Komentar