Harapan Besar Murid SD YPPK Kampung Kakuna Pada TMMD 109 Kodim Boven Digoel

Jurnalpatrolinews – Boven Digoel : Dengan penuh kegembiraan dan harapan besar kepada Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1711/Boven Digoel, Okta salah satu murid SD YPPK Kampung Kakuna, Distrik Mindiptana, Kabupaten Boven Digoel, setiap pagi sebelum jam pelajaran dimulai selalu menonton dan menyaksikan Prajurit Satgas TMMD yang sedang dalam proses pekerjaan pengecoran jalan didepan sekolahnya.

Dansatgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1711/Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan mengatakan bahwa pembangunan jalan di Kampung Kakuna yang saat ini masih dikerjakan oleh anggota satgasberkat permintaan masyarakat untuk memperkeras akses masuk ke kampung yang selama ini jalannya licin dan berlumpur sehingga menghambat aktifitas masyarakat setempat.

Sementara itu, Maria Raweng selaku Kepala sekolah SD YPPK Kampung Kakuna menyampaikan bahwa Okta dan teman-temanya setiap hari selalu menyaksikan pekerjaan jalan didepan sekolahan. “Mereka (anak-anak) mempunyai harapan besar pada pekerjaan yang dilakukan satgas supaya cepat rampung,” ucapnya.

Kami rekan-rekan guru SD YPPK juga berharap pengecoran jalan pada program TMMD Kodim Boven Digoel cepat rampung supaya anak-anak kami waktu pergi ke sekolah tidak lagi ada yang terpeleset disaat hujan turun karena jalannya licin dan berlumpur,” ujarnya. 

Komentar