Hari Ke-2, Korps Marinir TNI AL Kembali Adakan Vaksinasi Untuk Anak-anak

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Dalam rangka mempercepat tercapainya Kekebalan komunal atau Herd Immunity bagi seluruh lapisan masyarakat, Korps Marinir TNI AL dalam hal ini Lanmar Jakarta kembali menggelar serbuan Vaksinasi untuk anak-anak Usia 6-11 tahun di Bapra Marinir Cilandak, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis (30/12/2021).

 Kegiatan vaksinasi diawalai dengan tahapan yang harus di lalui para peserta seperti registrasi, berat badan,cek tensi darah, suhu badan, screening data oleh dokter dan jika seluruh tahapan sudah dinyatakan tidak ada kendala apapun maka vaksin dapat diberikan kepada peserta vaksin.

Bacaan Lainnya

 Jenis vaksin Sinovac disiapkan untuk anak-anak khususnya keluarga Besar TNI yang akan melaksanakan vaksinasi tahap pertama maupun tahap kedua yang di laksanakan pada hari ini Rabu tanggal 29 Desember 2021 sampai dengan Jumat 31 Desember 2021.

 Komandan Pangkalan Marinir (Danlanmar) Jakarta Kolonel Marinir Arief R. H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP., menghimbau kepada seluruh masyrakat maupun keluarga beasar TNI yang belum melaksanakan vaksin untuk di Gedung Bapra Marinir Cilandak, karna vaksinasi adalah cara paling efektif untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

 Kegiatan serbuan vaksin adalah bentuk nyata mengsukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 dengan target anak-anak usia 6 sampai dengan 11 tahun.

Pos terkait