Hingar Bingar Audisi Haka Haka Dan Bela Diri Chadrick Marinir

JurnalPatroliNews – Jakarta – TNI Angkatan Laut (Dispen Kormar). Korps Marinir melaksanakan lomba atau audisi Haka Haka dan bela diri Chadrick, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Korps Marinir yang diikuti oleh Pasmar 1, Pasmar 2, Pasmar 3 dan Brigif 4 Mar.

Haka Haka adalah pertunjukan semacam yel yel yang mentransferkan semangat, kebanggaan, kekuatan dan kesatuan serta kekompakan suatu kelompok atau suku untuk siap bertempur, dengan gerakan-gerakan anggota tubuh seperti gerakan tangan, kaki dan lainnya. Sedangkan bela diri Chadrick adalah beladiri khas sejenis Mixed Martial Art (MMA) yang sedang dikembangkan dijajaran Prajurit Petarung Korps Marinir. Acara berlangsung di Aula Balai Prajurit Lanmar Jakarta, Selasa (26/09/2023).

Sorakan, teriakan dan tepuk tangan para supporter dari masing-masing Satuan jajaran Korps Marinir yang berlomba, menambah semaraknya kegiatan audisi ini. Perlombaan disaksikan langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E.,M.M., M.Tr. (Han)., didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan, serta para Pejabat Utama Korps Marinir dan Pejabat Utama Pasmar-1 turut menyaksikan lomba ini.

Komentar