Jalasenastri Korps Marinir Adakan Webinar Dengan Tema Sehat Bercocok Tanam 

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Ketua Cabang 1 Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ika Lasmono beserta pengurus Cabang 1 mengikuti kompetisi Webinar Pengurus Gabungan Korps Marinir ( PG Kormar ) tentang Menampilkan karya Masing-masing Cabang melalui Webinar di Gedung Graha Mako Kormar,Senin (15/03/2021).

Ketua Cabang 1 menyampaikan bahwa kegiatan Webinar hari ini bertemakan Sehat Bercocok Tanam Sayuran di pekarangan dengan memanfaatkan Limbah rumah tangga dengan Narasumber Ny.Hikmah Teted A. Gunawan yang sehari-hari bekerja sebagai petugas penyuluh lapangan dinas pertahanan pangan pertanian dan perikanan di kota Depok.

“Diharapkan semua anggota Cabang 1 Jalasenastri Korps Marinir dapat mengambil ilmunya dan di praktekkan di rumah masing-masing, dimana limbah rumah tangga dapat digunakan untuk media bercocok tanam”Ucap Ketua Cabang 1.

Setelah itu Ny. Hikmah Teted mempraktekan cara-cara menanam dari sisa hasil limbah rumah tangga yang biasanya dibuang ketempat sampah, ternyata bisa bermanfaat dalam bercocok tanam di rumah.

(***/Bn)

Komentar